WAITING.. 2 STRIPES..I AM PREGNANT..

2:44 PM


For most of us waiting is not easy, often a bore... We want the waiting to be over soonest..
In my case, I feel like I’m waiting for something that isn’t going to happen..3 tahun bukan hal yang singkat untuk menunggu.  Instead of waiting for something, I learn to simply wait with no expectations. Simply stopping, and waiting, with an open mind. Tampaknya mudah untuk ditulis di atas kertas, tetapi pada kenyataannya tidak mudah ketika dijalani. Detail story bisa dilihat di tulisan saya ini (When God Makes You Wait).


Salah satu hal yang saya syukuri adalah sosok suami yang begitu mencintai saya. Namanya Marthin, tetapi saya lebih suka untuk memanggilnya “MON” (panggilan sayang saya). I have to say that I’m so lucky to be in love with him and I’m a proud wife of wonderful husband. Sedikit pun kami tidak pernah bertengkar karena urusan belum mempunyai keturunan. Bahkan Mon selalu menguatkan saya ketika saya down karena cibiran beberapa teman yang terus menerus menanyakan apakah saya sudah hamil atau belum.


Terlebih, ketika usaha kami dari satu dokter ke dokter lain juga belum berhasil, Mon selalu bilang…”sabar ya sayang, kamu ga perlu khawatir. Tuhan sedang menguji iman kesabaran kita”. Tetap yakin dan percaya bahwa Tuhan akan jawab penantian kita. Tetap berdoa dan percaya.


Akhirnya....
Setelah bertahun-tahun merasa kecewa dengan hasil tespack yang selalu negatif....Untuk pertama kalinya di bulan January 2015 akhirnya 2 garis terlihat di testpack yang saya gunakan. 
two lines mean positive then YES your pregnant !

Ya.... tepat di hari ulang tahun saya yang ke 29 dan anniversary pernikahan kami yang ketiga, berita sukacita ini kami terima..



Penantian panjang itu berakhir indah..SAYA HAMIL J

You Might Also Like

0 comments