My Daily Make Up Look

9:06 PM

Di tulisan kali ini, saya mau share makeup look yang menjadi andalan saya saat beraktivitas sehari-hari. Saya bukan orang yang termasuk ahli banget dalam urusan dandan ala2 MUA, yang penting ketika keluar rumah, saya ga mau wajah saya terlihat pale/pucat. Jadi blush on dan lipstick menjadi senjata saya dalam ber-make up.

Saya menghindari memakai foundation dalam kegiatan keseharian. Selain it’s too heavy, saya pribadi lebih suka dengan hasil riasan dengan finish natural.

Basically, untuk riasan “Daily Make Up Look”, saya hanya mengandalkan skincare (morning routine skincare bisa dibaca di tulisan saya yang ini) dan pastinya tidak boleh melewatkan pemakaian sun-block saat keluar dari rumah di pagi/siang hari. Selebihnya, saya hanya menggunakan bedak tabur atau compact powder.

Produk apa saja yang saya pakai? Berikut yah saya share


1. Bedak : Emina City Chic (shade peach)
2. Eyebrow : Etude House Drawing Eyebrow (shade dark brown)
3. Eyeshadow : Beauty Creations Tease Me
4. Eyeliner (bagian atas mata ) ESQA Eyeliner
5. Eyeliner (bagian bawah mata) : BLP  Dual Eye Definer (warna silver)
6. Blush On : ESQA Aphrodite (The Goddess Cheek Palette)
7. Mascara : Velvet Noir Major Volume Mascara Marc Jacobs
8. Lipstick : Ombre Lip (kombinasi dari Rollover Reaction Sally dan BLP Beauty Bloody Mary)

Untuk riasan simple ini, saya hanya butuh waktu 10 menit sebelum bepergian keluar rumah. So far, dengan tampilan make up ini bisa bertahan dari pagi hingga sore hari.

Berikut adalah hasil akhir dengan mengunakan produk-produk kecantikan yang saya sebutkan di atas sebagai andalan "my daily make up look" : 





Thanks udah mampir ke blog saya..Semoga menginspirasi yah ladies :)

You Might Also Like

0 comments