Belanja Wardah 150'ribuan, Dapat Apa Saja?

5:32 PM


Kebetulan banget di bulan Desember ini sedang banyak sekali promo menarik yang dikeluarkan oleh brand tertentu baik di offline store maupun online store

Suatu hari, saat saya sedang berbelanja bulanan ke salah satu supermarket, saya menemukan promo menarik dari produk Wardah.
Saya pun semakin tertarik untuk mencoba produk lokal yang satu ini. Saking banyaknya produk Wardah yang sedang diskon, saya jadi pusing untuk menentukan pilihan produk apa yang saya beli. Akhirnya pilihan saya jatuh pada essence, lipstick dan mascara yang kebetulan banget stock nya sudah hampir habis. 

Produk apa saja yang saya beli, langsung saja saya share :



1. Wardah White Secret Essence
Ini kali kedua saya membeli produk essence dari Wardah. Saya punya good impression dengan essence satu ini. Saya bisa bilang, produk ini kecil2 cabe rawit. Muka saya terlihat semakin cerah setelah pemakaian rutin 1 bulan. Kebetulan sedang promo, tidak salah membelinya kembali. Saat harga normal, essence ini harganya sebesar 79,000 dan dengan diskon 15% , saya hanya mengeluarkan biaya 67,150 




2. Wardah Exclusive Lipstick
Siapa yang tidak kenal dengan lipstick wardah? Saya yakin cewe-cewe Indonesia pasti punya lipstick merek lokal  yang satu ini. Honestly, ini kali pertama saya beli Wardah lipstik dan surprisingly, it’s not bad at all. Saya memilih lipstik bentuk batang berwarna orange yang biasa saya padukan dengan metode ombre dengan gabungan lipstik warna merah di bagian dalam bibir. Bibir saya terlihat fresh setelah penggabungan 2 warna. Harga normal lipstick ini adalah 44,600  dan dengan diskon 15%, harganya menjadi 37,400




3. Wardah Perfect Curl Mascara
Tadinya ga expect banyak sama mascara ini, tetapi ternyata maskara ini recomended untuk dipakai. Selain waterproof, claim perfect curl nya benar-benar terbukti dan bisa tahan seharian setelah saya gunakan. Harga normalnya adalah 70,000 dan setelah diskon 15% harga akhirnya menjadi 58,850.




Dengan total 163,400, saya sudah mendapatkan 3 produk Wardah yang recomended untuk menjadi referensi pilihan kalian semua.. Berikut ini tampilan dari produk Wardah yang saya beli.. Essence, Lipstik dan Eyeliner yang jadi favorit  di bulan ini.. 


Yuk buruan beli, tunggu apa lagi :)


You Might Also Like

0 comments