DIARY PAGES#18 : Hello 2019..Welcome to Amazing 33 Years

10:22 PM



Selamat Tahun Baru..Selamat memasuki tahun yang baru, tahun 2019. Sudah siap kah kalian menjalani hari-hari sepanjang tahun ini? Kalau pertanyaan itu ditanyakan kepada saya, saya akan bilang siap. Saya sudah siap dengan rencana dan harapan serta semangat untuk menyambut berkat baru di tahun ini. Cuma bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya, saya ga mau ngoyo alias pasang target ataupun membuat pencapain yang muluk2, hanya terus belajar bersyukur dan menikmati semua berkat yang Tuhan beri untuk saya dan keluarga saya.

Di postingan pertama di tahun 2019 ini, saya mau share sedikit mengenai moment ulang tahun saya yang tepat jatuh di tanggal 12 Januari kemarin. Puji Tuhan, di umur saya yang memasuki 33 tahun begitu banyak berkat yang saya terima. Kalau ditulis semuanya, ga akan habis-habisnya saking luar biasa nya Tuhan di hidup saya. Tidak ada perayaan khusus di ulang tahun kali ini dan jujur, saya tidak mengharap kado atau pun surprise yang biasanya diberikan oleh Marthin.

Di luar yang saya bayangkan, ternyata di tanggal 11 Januari tengah malam, saya dikejutkan dengan bel rumah yang berbunyi..Eh, ternyata ada abang gojek yang datang membawakan 3 buah rangkaian bunga…Dan Marthin pun kelihatan salah tingkah, karena seharusnya bunga ini diberikan pas di jam 12.00 tanggal 12 Januari.. Saya hanya bisa tersenyum dan selanjutnya terharu karena tidak menyangka Marthin memberikan saya bunga sebanyak ini. Dan untuk pertama kalinya, saya mendapat kado “bunga” karena sejujurnya Marthin bukan pria yang romantis. Tapi, dengan hadiah ini, saya melihat usahanya yang maksimal untuk membuat saya bahagia di hari lahir saya.






Tidak hanya itu saja, pagi harinya ketika saya bangun, Marthin memberikan surprise kue ulang tahun buat saya. Bahagia sekali rasanya punya suami yang begitu perhatian, penuh sayang dan terlebih lagi memiliki Shalom yang membuat hari-hari saya menjadi istimewa. Selanjutnya saya meniup lilin, memotong kue dan memakan bersama-sama Marthin dan Shalom.







Malam harinya, Marthin mengajak saya untuk makan malam bersama dan memberikan saya pilihan untuk memilih tempat birthday dinner celebration. Akhirnya, saya memutuskan untuk dinner ala candle light dinner dengan suasana yang romantis. Puji Tuhan, sepanjang hari itu saya merasa special . Doa yang indah dipanjatkan oleh Marthin untuk saya, demikian orangtua, keluarga dan sahabat-sahabat saya.





Terimakasih Tuhan atas kesempatan memasuki usia 33 tahun. Semoga berkat melimpah terus mengalir di tahun ini. Demikian juga, berkat yang sama untuk semua kalian yang membaca blog saya ini.


You Might Also Like

0 comments