Beauty Review Product : SAFI AGE DEFY GOLD WATER ESSENCE

5:25 PM


Awalnya saya tidak menaruh ekspektasi yang tinggi pada skincare brand lokal, sampai suatu ketika semua anggapan tersebut terbantahkan setelah saya mencoba Safi.

Safi adalah sebuah brand lokal yang sudah mendapat serifikat halal dari MUI. Diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cantiknya yang sejati (tagline Safi).  Selain itu, klaim dari produk ini dipastikan mengandung bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit Anda.

Kali ini saya akan review SAFI Age Defy Gold Water Essence yang memberikan efek double dan kombinasi Gold Extract & Silk Protein mampu :
  • Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
  • Diperkaya dengan BIO Hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut , serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.
  • Selain itu, manfaat lainnya dapat membantu menyamarkan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembaban kulit, membuat kulit terasa lembut dan cerah bercahaya.

3 bahan utama dari SAFI gold water essence ini adalah :  
  1. Gold Extract : mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus
  2. Protein sutera : mengandung 18 jenis amono acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lebih lembut seperti sutera
  3. Bio Hyaluronic : membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembabannya pada tingkat optimal.

Pertama kali mencoba, saya langsung jatuh cinta dengan essence ini. Teksturnya tidak terlalu cair tetapi tidak terlalu thick dan tidak meninggalkan efek lengket sama sekali di wajah.

Taburan gold flakes nya memberi efek lembut dan halus seperti sutera. Tidak perlu waktu lama, produk dapat meresap ke kulit dengan cepat.  Mengandung wewangian yang cukup lembut, tetapi sebagian orang yang tidak suka dengan wewangian mungkin akan cukup mengganggu. Bagi saya pribadi, wanginya malah membuat saya relax setelah di aplikasikan.

Essence ini merupakan salah satu holy grail skincare saya, saking sukanya saya sudah berhasil menghabiskan 1 botol dan re-purchase. Efek kenyal pada kulit wajah terlihat jelas. Kulit terjaga kelembapannya dan dapat dipakai dalam rangkaian make up sehari-hari.

So far, saya belum menemukan review negatif selama penggunaan essence ini malah jatuh cinta berat :)


Produk Safi sangat mudah didapatkan saat ini di supermarket terdekat, Watson, Guardian ataupun di e-commerce. Harganya sekitar 120,000 dengan ukuran 100 ml. Bagi saya, produk ini punya value of money karena dengan harga seratus ribuan, size produknya bisa bertahan untuk pemakaian sekitar 3 bulanan.

Saya juga merekomendasikan produk ini sebagai salah satu essence produk lokal yang sangat bagus kualitasnya dan patut untuk dibeli kembali. Berikut kondisi kulit saya setelah rutin menggunakan Safi Age Defy Gold Water Essence.


Thank you sudah mampir di tulisan saya kali ini.

You Might Also Like

0 comments