Skincare Review : For Skin Sake (FSS) Hyaluronic Acid (HA) Serum

6:06 PM


Untuk sekian kalinya dalam tahun ini saya membahas mengenai skincare brand lokal. Rasanya bahagia banget bisa menemukan "gems" skincare lokal yang pastinya tidak akan kesulitan ketika ingin membelinya. Kali ini, saya tertarik untuk me’review serum dari For Skin Sake (FSS).

Skincare ini sudah lama menjadi wishlist saya karena banyak sekali review positif dari brand lokal satu ini. FSS mengeluarkan 3 jenis serum, yaitu Hyaluronic Acid, Vitamin C, dan Retinol. Ketiganya sangat laris di pasaran.

Saya mau membahas Hyaluronic Acid (HA) serum yang kebetulan saya beli dengan harga miring beberapa bulan lalu.



Packaging :

Botol serum FSS nya terbuat dari bahan kaca dove, isi serum tidak bisa terlihat dengan kasat mata. Design botol minimalist dan terkesan classy. Tutup botol berbentuk pipet dan sangat mudah untuk mengeluarkan produk serum.

 

Ingredients :
Aqua, Hamamelis Virginiana Water, Cassia Angustifolia Seed Polysaccharide , Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Dimethyl Sulfone, Tocopheryl Acetate, Simmondsia Chinensis Oil, Pelargonium Graveolens Oil, Camellia Sinensis Extract, Centella Asiatica Extract, Equisetum Arvense Extract, Taraxacum Officinale Extract, Geranium Maculatum Extract, Hydroxyethyl Ethylcellulose, Carrageenan Gum, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin

First Impression :
Pertama kali memakai serum ini, kulit saya menjadi lebih lembab. Teksturnya ringan, tidak terlalu thick tetapi tidak terlalu cair dan gampang sekali menyerap di kulit saya. Pemakaiannya saya gunakan saat ritual skincare di malam hari. Surprisingly besok paginya ketika bangun, kulit wajah saya tampak lebih cerah.


Overall Review :
Kandungan Hyaluronic Acid (HA) pada serum ini cocok untuk kondisi kulit saya yang akhir-akhir ini cenderung kering. Setelah pemakaian rutin, saya melihat perubahan kulit wajah saya menjadi lebih lembab, kenyal dan lebih bercahaya.

Oh ya, pada saat penggunaan awal, setelah menggunakan serum ini ada sensasi cekit di sekitar pipi kanan bawah dan bagian bawah hidung saya. Belakangan, memang jerawat saya sedang muncul di area tersebut, sehingga menjadi lebih sensitive. Tetapi overall, tidak membuat kondisi muka saya jerawatan tetapi malah membantu mencerahkan kulit saya sehingga efek bekas jerawat semakin lama semakin pudar.


Dan saya cukup boros untuk memakai serum ini, sehingga dalam 1 bulan dengan pemakaian rutin akan habis seketika. Apakah itu berarti saya begitu suka dengan produk ini? Dan apakah saya akan re-purchase lagi?

Honestly, saya suka banget dengan serum HA ini. Untuk hasil yang maksimal, biasanya saya gabung dengan hadalabo gokyujun premium (yg warna kuning). Kulit saya terlihat plumpy dan lebih sehat.


Penasaran pengen coba? Silahkan langsung order ke webnya www.forskinsake.com dan dapatkan Hyaluronic Acid (HA) serum berukuran  30 ml dengan harga 225,000 rupiah.

Demikian review saya kali ini dan terimakasih sudah mampir ke blog saya.

You Might Also Like

0 comments