BLP LIP BULLET REVIEW

8:25 PM


Sudah jarang banget saya mereview lip product. Memang selama ini saya fokus untuk menghabiskan lipstick yang masih tersisa dan belum berpikir untuk mencoba lipstick baru. Setelah cukup lama stop beli lipstick baru, tiba-tiba saya jatuh hati dengan varian lipstick terbaru BLP Beauty. Brand BLP pastinya tidak asing bagi teman-teman sekalian, brand lokal yang dicintai banyak wanita Indonesia karena secara kualitas emang sebagus itu.

Kebetulan baru-baru ini, BLP Beauty mengadakan annual sale. Jadi saya pun gercep alias gerak cepat untuk membeli varian lipstick terbaru mereka, yaitu Lip Bullet. Mungkin saya agak telat mencobanya, tapi belum terlambat untuk membuat reviewnya.


Packaging
Saya suka banget dengan packaging dari lip bullet BLP ini. Seperti yang sudah kita tahu, design BLP memang minimalis banget tapi kesan classy terlihat jelas. Lipstick terlindungi dalam packaging yang sturdy, sehingga tidak mudah patah. Lip bullet ini berbentuk batang, sehingga penting untuk memastikan bahan packagingnya kokoh. Mungkin berbeda dengan liquid lipstick yang tidak begitu menjadi concern dari sisi packagingWarna packaging merepresentasikan shade lipstiknya, jadi tidak jauh berbeda antara warna cover lipstick dengan warna asli lipstik. Pokoknya gampang untuk mengenali shade lipstiknya.

Formula
Tekstur lip bullet ini sangat nyaman di bibir, formulanya ringan dan tidak membuat bibir kering, sehingga cocok banget untuk dipakai seharian. Ketahanan lipstick di bibir juga cukup awet dan pilihannya wearable banget untuk dipakai dalam segala situasi.
Tapi perlu diingat, lipstick ini hasilnya adalah matte. Walaupun matte finish, tidak bertahan 100% di bibir jika dipakai saat makan atau minum. Tetap ada bagian yang memudar dan saat di re-touch maka hasil akhirnya tetap membuat bibir lembab.


Price
Satu buah lip bullet dapat dibeli dengan harga 129,000 rupiah. Karena kebetulan saya membelinya saat ada event sale, saya bisa membeli dengan harga 96,000 rupiah saja. Dan so far, saya tidak menyesal membeli lipstick ini.

Available Shade  
Varian lip bullet ada 4, yaitu; Pavlova, Licorice, Canolli dan Biscotti.

source : www.blpbeauty.com 
  1. Pavlova merupakan shade yang lebih terang dibanding shade Canolli. Warnanya light beige bercampur dengan dusty pink dan cocok dipakai untuk riasan yang memfokuskan pada bagian mata (smokey eyes) 
  2. Licorice mengingatkan saya pada blp liquid lipstick blp, shade bloody marry. Warnanya adalah deep brown and red. Cocok banget untuk dipakai saat acara resmi seperti pesta pernikahan atau nonton konser musik untuk kesan tampilan yang edgy
  3. Cannoli mempunyai shade lebih gelap dari Pavlova dengan dominan warna dusty pink, sehingga sangat cocok untuk menjadi warna pilihan yang dipakai sehari-hari
  4. Biscotti yang merupakan shade favorit saya. Warnanya peachy brown, sangat natural untuk dipakai harian dan cocok untuk semua warna kulit.
Overall Review
Secara keseluruhan saya suka sekali dengan lipstick ini, mulai dari formula, packaging dan juga harganya yang sebanding dengan kualitasnya. Saya merekomendasikan lipstik ini untuk dicoba oleh para wanita Indonesia di segala usia.

Minggu lalu saya memakai lipstick lip bullet shade Biscotti saat melakukan photo session. Warna nya cantik sekali dan pastinya wajib menjadi lipstick andalan sehari-hari.


Thank you sudah mampir di tulisan saya kali ini.


You Might Also Like

0 comments