Sabtu Pagi Bersama Shalom

4:12 PM



Akhir-akhir ini aku merasa rutinitas kerja membuatku cepat lelah karena harus menyelesaikan dateline dan banyak pekerjaan dari atasan kantor. Jadi, Sabtu pagi adalah hari yang sangat dinantikan karena bisa mengajak Shalom main seharian.

Biasanya, aku dan Marthin memulai hari dengan mengajak Shalom berkeliling kompleks perumahan tempat kami tinggal, yaitu di kota Duri. Aku merasa lingkungan tempat tinggal di Duri ini sangat nyaman sekali. Bagaimana tidak, semua fasilitas tersedia disini ; mulai dari playground, kondisi jalan yang bagus dan juga tingkat sekuritas yang aman. Sayang banget status rumahnya cuma pinjaman bukan milik pribadi..hehee…


Anyway,  biasa nya saat jalan pagi dengan Shalom, aku akan membiarkan dia berjalan sendiri dan aku mengikutinya dari belakang. Aku bisa melihat bagaimana dia begitu bahagia bisa menikmati udara segar, dan indahnya alam.

 
Sesekali suara burung terdengar dan Shalom bilang : “Mama, cit..cit..mama”, sambil tangan kanannya diangkat ke atas dan jarinya ikut dipetik…




Moment bahagia ini menjadi quality time antara aku, Marthin dan Shalom, sekaligus saat yang baik untuk kami mengenalkan hal-hal baru yang ada di sekitarnya.


Oh ya, kapan terakhir kali kalian mengajak anak-anak bermain bersama? Yuk, luangkan waktu sejenak dengan anak-anak untuk bermain dan menghabiskan waktu dengan orangtuanya.



You Might Also Like

0 comments