Empty Beauty Products - Recommended To Buy

7:50 PM


Bagi saya pribadi, bisa menghabiskan skincare yang saya beli merupakan sebuah pencapaian. Itu berarti, produk skincare yang saya pakai cocok di kulit wajah dan tidak menimbulkan efek samping untuk pemakaian sehari-hari. Topik ini sebenarnya sudah pernah saya tulis di blog sebelumnya, tetapi tidak ada salahnya untuk saya share kembali beauty product yang telah berhasil saya habiskan sepanjang tahun 2019 ini. 

Stay tune yah di tulisan saya kali ini.

FACE CLEANSER


Ada 2 foam cleanser favorit yang saya rekomendasikan untuk dicoba.

1.Softymo Cleansing Foam Collagen

Pembersih wajah ini saya coba karena kebetulan ada seorang teman saya yang membuka jasa titip saat dia pergi ke Jepang dan merekomendasikan pencuci muka ini. Saya tertarik membeli karena harganya murah dan kandungan utama cleanser ini adalah kolagen yang bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal. Setelah pertama kali mencoba, saya langsung menyukainya. Tekstur nya yang mild, tidak terlalu banyak busa dan membuat kulit wajah saya terasa bersih seketika tanpa menimbulkan efek kering.


Setelah pemakaian lama, saya tidak merasakan kulit bermasalah, tetapi malah terlihat lebih cerah. Dan tidak disangka, saya berhasil menghabiskan pembersih wajah ini dan berniat repurchase. Sayang di Indonesia belum banyak yang menjual produk ini dan tidak mudah untuk menemukan di offline store. Kalian bisa menemukan Softymo ini di online shop maupun membeli melalui jasa titip (jastip).

2.The Face Shop Rise Water Bright Foaming Cleanser

Saya mengenal merek Face Shop ketika saya traveling ke Korea tahun 2017. Face Shop menjual banyak sekali varian skincare, sehingga saat pertama kali mengunjungi offline store, saya dibuat bingung untuk memilih produk mana yang saya mau coba. Dan akhirnya saya memutuskan mencoba face cleanser Face Shop yang ternyata cocok banget di kulit saya.  


Wanginya menenangkan dan pemakaian teratur bisa membuat wajah semakin cerah. Worth to try karena harganya juga pas di kantong. Jangan khawatir, produk ini bisa kalian temukan di counter Face Shop yang ada di Indonesia.

                                       **********************


MICELLAR WATER


Ada 3 brand micellar water yang saya coba dan ketiganya berhasil saya habiskan.

1.Wardah Nature Daily – Seaweed Cleansing Micellar Water
Banyak sekali produk micellar water di jual di pasaran dari harga murah sampai yang mahal. Hal ini membuat saya penasaran untuk mencoba. Nah, iseng-iseng suatu waktu saya mampir ke Indomaret dan menemukan Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water. Alasan saya membelinya pertama kali karena packaging nya cukup eye catching dan harganya juga murah meriah. Setelah saya coba, ternyata Micellar Water ini not bad at all. Membantu membersihkan make up di wajah saya dengan bersih tanpa efek samping, seperti jerawat atau kemerahan pada wajah.



Biasanya, saya menggunakan micellar water wardah ini sebagai first cleanser sebelum saya mencuci wajah dengan cleansing foam. Step penggunaan Micellar Water ini biasanya saya gunakan di ritual skincare malam hari. Efek segar setelah pemakaian juga saya rasakan sehingga sangat rekomen untuk dicoba.

2.Bioderma Sensibio H2O Micellar


Produk ini merupakan salah satu micellar water favorit saya dan pernah saya review di tulisan saya di link ini . Cocok banget untuk segala jenis tipe kulit, terutama untuk kulit yang sensitive. Bagi kalian yang punya budget lebih, saya merekomendasikan Bioderma ini untuk digunakan sebagai andalan membersihkan make up.

3.Pond’s Micellar Water


Selain Wardah, Pond’s Micellar Water juga sangat terjangkau harganya dan membantu mengangkat riasan make up di wajah saya dengan baik. Tidak menimbulkan efek samping seperti kulit iritasi maupun jerawat. Pond’s Micellar Water ini menjadi saya salah satu micellar water favorit saya dan menjadi andalan skincare rutin saya selama ini. Detail nya bisa dibaca disini yah .

                                 **************************


FIRST TREATMENT ESSENCE


1. Missha Time Revolution - The First Treatment Mist

Kalau sering membaca blog saya, pasti bisa menebak kalau first treatment essence favorit saya adalah MISSHA. Dupe nya SKII ini, sudah menjadi andalan saya sejak 3 tahun terakhir. Dan beauty empty product yang sukses saya habiskan adalah First Treatment Mist dari MISSHA yang bentuknya adalah spray


Fungsinya dari FTE ini adalah mempersiapkan kulit wajah sebelum step skincare selanjutnya dan bisa menghidrasi kulit kita agar lebih lembab dan kenyal.
Sayang di Indonesia tipe Mist ini jarang dijual, tetapi secara fungsi dan efek, saya rekomendasikan produk ini untuk di coba.


2.Laneige Clear C Advanced Effector – EX



Saya cinta banget sama produk-produk Laneige, termasuk yang menjadi favorit dan selalu saya rekomendasikan ke teman-teman yaitu Laneige Clear C Advanced Effector – EXReview detail nya sudah pernah saya bahas di tulisan saya di link ini dan ga disangka viewers dari tulisan tentang Laneige Clear C ini termasuk yang paling banyak di baca oleh teman-teman semua. Yang pasti, ekstrak superberi dari Laneige Clear C ini memberikan efek antioksidasi 4 kali dibanding Vitamin C, sehingga bisa mencegah kulit dari oksidasi dan efeknya kulit wajah menjadi lebih sehat dan lebih cerah 3 kali lipat dari biasanya. 

                                   ************************


TONER & ESSENCE


1. Belif Numero 10 Essence


Essence favorit yang berhasil saya habiskan dan recommended untuk dicoba adalah belif numero 10 essence. Warnanya transparant dan saya merasakan sensasi dingin saat dioles di kulit wajah. Ada aroma menenangkan dan tidak meninggalkan efek lengket setelah dipakai.
Setahu saya produk ini tidak di jual di Indonesia, bisa dibeli di Korea langsung atau melalui jasa titip atau online shop.

2. Hadalabo Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion



Produk Hadalabo pastinya sudah tidak asing bagi para pecinta skincare, termasuk saya. Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion merupakan hydrating toner yang berfungsi untuk membantu melembabkan kulit dan memberikan efek glowing. Konsistensinya kental dan cepat meresap di kulit. Worth to buy karena efeknya bisa saya lihat dengan jelas dan isinya juga banyak banget, dengan harga 250,000 tetapi bisa tahan 6 bulan lho. 

3. Blithe 8 Nourishing Beans Vital Treatment Pulp Essence


Blithe Essence menjadi salah satu produk skincare terbaik di tahun 2018 yang pernah saya coba dan sampai saat ini tetap menjadi salah satu essence favorit saya. Saya juga pernah membahas detail mengenai pengalaman dan review jujur pemakaian Blithe Essence ini (klik disini). Saya merasakan efek kulit wajah yang lebih sehat, menjadi lebih lembab dan kenyal. Kalian harus coba untuk membuktikan langsung experience hebat menggunakan essence ini.

                                         ***********************


LIP BALM


Nuxe Reve de Miel Nourishing Lipbalm sudah menjadi sahabat baik bibir saya sejak tahun 2015. Saya sangat suka dengan lipbalm ini dan selalu saya beli kembali karena manfaatnya yang terbukti dapat membantu kelembapan bibir saya. Kualitas dari brand Nuxe tidak di ragukan karena ingredients nya terbuat dari bahan-bahan alami.


Tidak berasa di tahun 2019 ini banyak sekali skincare bagus yang telah saya coba dan ingin saya bagikan ke teman-teman sekalian. Dari review produk yang saya bahas, skincare mana yang ingin kalian coba? 

Sekali lagi, terimakasih yah sudah mampir di tulisan saya kali ini. 

You Might Also Like

0 comments