Hunting Beauty Products di Bandung

7:38 PM


Walaupun liburan saya di Bandung akhir Juni kemarin cukup singkat, hal tersebut tidak menghalangi niat saya untuk hunting produk kecantikan di kota kembang ini. Mau tau produk apa yang saya beli, dimana beli nya dan harganya berapa, silahkan stay tune di tulisan saya kali ini.


1. Round Facial Cotton
Selama ini saya kurang care dengan produk kapas yang saya pakai saat membersihkan wajah. Ternyata facial cotton yang bagus bisa membantu kita dalam proses pembersihan wajah yang sempurna. Setelah pencarian cukup panjang, akhirnya saya menemukan Round Facial Cotton merek Selection di counter Watson TSM Bandung.

Facial Cotton Merek Selection 
Kapas merek Selection ini sudah lama saya pakai untuk membersihkan wajah, tetapi selama ini yang saya punya bentuknya persegi. Setelah tau ada yang bentuknya bulat, saya pun langsung penasaran pengen coba. Ternyata kapas yang bentuknya bulat tidak menyisakan kapas kecil yang berhamburan seperti kapas bentuk persegi yang biasa saya pakai. Tekstur kapas yang berbentuk bulat lebih padat, tidak gampang melar/ ketarik dan juga lembut saat diusap ke bagian wajah.
Price  :  17,500 (berisi 80 buah round facial cotton)
Where to Buy : Watson atau Guardian

2. Caudalie Beauty Elixir
Saat di Bandung kemarin, saya menyempatkan untuk mampir ke Sephora Paskal 23 Hypersquare di sela-sela waktu yang terbatas. Sebenarnya saya ga ada niat untuk belanja dan pengen cuci mata doank. Tetapi saat mampir ke bagian skincare, saya pun langsung terpincut dengan brand Caudalie yang sedang ng-hits akhir-akhir ini. Tanpa pikir panjang, saya membeli Caudalie Beauty Elixir yang berukuran 30 ml. Review detail nya akan saya tulis di postingan beauty berikutnya yah. Yang membuat saya tertarik untuk membeli adalah karena kandungan alami dari grapes and oranges extract yang kaya akan antioksidan dan free paraben. Face mist ini merupakan produk favoritnya Victoria Beckham yang katanya bisa mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit menjadi lebih glowing.  Saya pun memutuskan untuk mencoba, siapa tau kulit saya bisa glowing seperti mba Victoria :)
Price : 237,000 (ukuran 30 ml)
Where to Buy : Sephora 

Caudalie Beauty Elixir 30 mL

3. Mini Good Long Lasting Eyeliner
Saya baru tau kalau di Bandung ada gerai Mini Good yang menjual produk-produk kecantikan. Lokasinya berada di Mall BEC (Bandung Electronic Center). Kalau yang belum pada tau Mini Good itu apa, bisa dibilang toko ini konsepnya sama seperti Miniso atau Usupso yang menjual daily life products, household items, health and beauty, bags, digital products sampai makanan ringan yang super gemes. Mini Good sendiri merupakan brand dari Korea.

You Make Up Long Lasting Eyeliner
Saya tertarik dengan You Make Up Long Lasting Eyeliner. Bagian luar eyeliner berwarna emas sehingga menjadikan design nya terlihat classy. Selain itu, bentuknya seperti bolpen dengan ujung yang runcing sehingga sangat mudah mengaplikasikannya di atas kelopak mata. Yang paling buat saya surprise adalah eyeliner nya very pigmented dan juga waterproof. Hanya tersedia 1 warna pilihan yaitu hitam.

Ujung Eyeliner runcing dan berwarna hitam
Iseng-iseng saya mencoba menghapus dengan Ponds Micellar Water. Ternyata butuh beberapa kali sapuan sehingga bisa 100% terhapus. Kalau sekali hapus, warna hitamnya tetap stay dan tidak bisa hilang. Saya menyarankan untuk menggunakan oil base make up remover agar eyeliner nya  benar-benar hilang  dengan sempurna.
Harganya sekitar 60,000 saja tetapi kualitasnya juara banget. Ga nyesel belinya.

Ketahanan eyeliner setelah beberapa kali di usap dengan Ponds Micellar Water, tetap stay dan tidak pudar

Setelah ditekan kuat, eyeliner bisa hilang. Disarankan membersihkan dengan oil base make up remover

4. Mini Good Pure Cotton Pad
Selain eyeliner, saya juga membeli cotton pad dari Mini Good store. Walaupun saya sudah membeli kapas merek Selection, entah kenapa pas ngeliat cotton pad mini good ini langsung tertarik banget. Selain kualitas kotaknya yang kokoh, kotaknya juga bisa dipakai kembali jika produknya sudah habis. Jumlah cotton pad nya juga banyak banget (sampai 1000 pad). Yang paling unik adalah lembarannya tipis dan tidak mudah sobek. Teskturnya lebih soft dibandingkan merek Selection. Harganya hanya 29,000 rupiah untuk 1000 pad. Worth to buy bukan? Buat kalian yang mencari kapas tipis dan lembut, pure cotton pad dari Mini Good ini bisa menjadi pilihan. 

Terdiri dari 1000 cotton pad

Keterangan di belakang produk, ada expired date

Bentuk kapas yang sangat tipis dan sangat elastis

Dari 4 produk kecantikan yang saya beli ini, produk mana yang penasaran kamu beli juga? Thanks yah udah mampir ke tulisan saya kali ini. 


You Might Also Like

0 comments