Beauty Product Review: BLP LIP COAT (HONEST REVIEW AND HOW TO CREATE OMBRE LIPS)

5:44 PM


Lipstick selalu menjadi essential make up yang menunjang aktivitasku sehari-hari. Tidak heran kalau koleksi lipstik ku boleh dibilang paling banyak jumlahnya dibandingkan jenis make up product lainnya. Setiap ada lipstick keluaran terbaru, rasanya pengen untuk segera dibeli, tidak perduli apakah brand nya dari luar negeri maupun brand lokal yang akhir-akhir ini banyak muncul di pasaran.

Tulisan kali ini aku akan bahas lipstick merek lokal yang sudah tidak asing bagi para lipstick junkie, yaitu BLP Lip Coat. Kalau teman-teman sering perhatikan akun Instagram ku, BLP menjadi salah satu lipstick favoritku, dimana shade Bloody Marry yang selalu menjadi andalan. 


Setiap kali aku memakai lipstick BLP ini, pasti deh selalu dapat positive compliment dari teman-teman karena warna merahnya cukup classy dan membuat kesan misterius saat dipakai. Biasanya, warna Bloody Mary ini selalu jadi pilihan ketika menghadiri acara yang sifatnya resmi, sedang untuk daily look biasanya aku pilih warna-warna soft, seperti : orange, nude or pink.


Tekstur lipstick dari BLP terbaru ini menurut saya lebih creamy dibandingkan seri pertama. Formula lipstiknya tidak terasa kering di bibir dan nyaman untuk dipakai seharian. Ketahanan lipstick di bibir juga lebih baik dengan final touch satin matte lipstick. Walaupun not kiss proof, tidak menjadi masalah besar buat saya karena warna yang tersisa di bibir masih cukup bagus. Aplikator BLP seri baru ini juga lebih mudah dipakai untuk mengaplikasikan lipstick di bibir. Dan satu lagi yang aku suka, dalam sekali usap warnanya sudah cukup merata di bibir.


Selain Bloody Marry, shade Butter Fudge juga menjadi salah satu warna favoritku. Warna nude nya cocok juga dijadikan ombre lips yang akhir-akhir ini menjadi trend make up Korea.

Ombre lips disebut juga dengan istilah bibir bergradasi ditujukan untuk membuat tampilan lebih segar dan terlihat natural. Step pembuatan nya sangat mudah :
1. Untuk lebih terlihat tahan lama, aplikasikan foundation/ bb cream tipis saja di seluruh bagian bibir
2. Kemudian aplikasikan warna nude sebagai base lipstick, yaitu BLP shade Butter Fudge
3. Di bagian bibir bagian dalam, aplikasikan lipstick warna merah (BLP shade Bloody Mary) hanya 1/3 bagian bibir saja lalu di tap (tekan) secara perlahan-lahan dengan menggunakan jari manis.





Mudah banget kan? Hanya butuh 3 step saja tapi kesan natural bisa kamu dapatkan. Kalau pengen tampil simple dan terlihat natural, ga ada salahnya untuk dicoba lho. Semoga review dan tips kali ini berguna untuk kalian semua yah 😊



You Might Also Like

0 comments