Happy Package From Big Bad Wolf (BBW) Event

1:35 PM


"Yeay, happy package has just arrived".. Shalom terlihat excited melihat beberapa box besar tiba di depan pintu rumah. 
Tanpa menunggu lama, langsung saja dia meminta bantuanku untuk membuka box besar tersebut. 


Ternyata box besar tersebut berisi buku-buku bacaan yang beberapa bulan lalu saya beli salah satu Jasa Titip Jakarta Big Bad Wolf Event.

Ini sudah kali ketiga aku ikutan Big Bad Wolf (BBW) Event dan tidak pernah merasa menyesal membeli buku bacaan setiap event ini berlangsung karena harganya cukup affordable.



Buku yang aku pilih untuk Shalom adalah buku-buku stiker, activity book seperti wipe and clean dan puzzle. Selain itu aku juga membeli beberapa buku cerita anak Indonesia, dan yang tidak boleh lupa adalah buku Peppa Pig yang jadi kesukaan Shalom.

Hari itu Shalom bahagia banget. Yang juga menarik perhatiannya adalah Doc McStuffins Dress-Up Toy atau jaman aku kecil dikenal dengan mainan bongkar pasang. Permainan ini sangat disukai oleh Shalom dan bisa membuatnya betah bermain seharian karena sibuk untuk mencocokkan baju, celana, sepatu dan juga aksesoris Doc McStuffins. 



Buku adalah jendela ilmu. Membiasakan Shalom untuk suka membaca sudah aku tanamkan sejak dia masih kecil, sehingga buku menjadi salah satu kebutuhan utama Shalom dalam proses belajarnya sehari-hari. Kalau sudah melihat Shalom happy dan betah dengan buku, rasanya tidak sabar menunggu event BBW selanjutnya.. Kapan lagi bisa punya buku-buku bagus dari book author terkenal dan dengan harga yang miring :)

You Might Also Like

0 comments