DIARY PAGES#10 : Amazing 10 Years Working Experince

7:50 PM



Ga berasa udah punya 11 pages cerita mingguan yang mulai intensif saya lakukan di 2 bulan terakhir ini. Ternyata punya keasikan tersendiri menulis di blog. Selain mengasah kemampuan saya untuk menulis, menjadi orang yang lebih kreatif, bisa menjadi inspirasi banyak orang lewat tulisan saya dan yang terutama niatnya agar saya bisa re-call kembali kalau saya punya kisah hidup yang berwarna, punya hidup yang luar biasa limpah berkat dari Tuhan.

Di penghujung bulan Mei ini, saya ingin reflect sebentar tentang kebaikan Tuhan yang saya terima. Sampai kadang suka terharu dan tidak hentinya bersyukur untuk semua yang saya peroleh hingga saat ini. Setiap hari Tuhan selalu mengingatkan saya pentingnya untuk mengucap syukur dimulai dari hal yang sangat sederhana sekalipun, salah satunya nafas hidup “free” tiap pagi yang saya hirup. Don’t forget to thank to God for keeping you safe through the night and every time you awaken to see a beautiful new day.

Di bulan Mei 2018 ini, tepat 10 tahun saya bekerja di perusahaan saya bekerja sekarang. Sejak lulus kuliah, langsung bekerja dan ditempatkan di Duri..Wow, 10 years living in Duri with the same company adalah sebuah achievement besar bagi saya. Di saat banyak orang yang sulit mendapatkan pekerjaan, harus keluar masuk perusahaan baru to make a good living, tapi hal itu tidak terjadi pada saya. Bekerja 10 tahun di Chevron merupakan sebuah pengalaman yang berharga. Saya bersyukur bisa mempunyai sahabat-sabahat yang baik, banyak belajar hal teknis dan non-teknis dari orang-orang hebat, sampai akhirnya menemukan pasangan hidup dan mempunyai anak juga setelah saya bekerja di Chevron.


Begitu banyak cerita indah yang saya habiskan bersama Marthin dan Shalom selama tinggal di Duri, terutama kehidupan super nyaman di dalam camp





Selain itu juga, dalam kurun 10 tahun masa kerja, saya bersyukur dapat mengikuti banyak training untuk memperkaya ilmu sebagai seorang Petroleum Engineerpunya kesempatan untuk pindah di berbagai teamkesempatan menghadiri berbagai Forum dan klimaksnya bisa ke Amerika Serikat untuk memberikan presentasi di depan expert di bidang oil and gas .









Dan akhirnya bisa menginjakkan kaki lagi di Paman Sam untuk menemani Marthin bekerja selama hampir 1 tahun juga merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Mungkin bagi beberapa orang terlihat biasa dibandingkan prestasi hebat yang orang lain capai. Bagi saya, ini semua seperti bonus dalam hidup dan saya sangat bersyukur untuk semuanya itu. 



****
Puncaknya, 10 tahun bekerja di Chevron saya rayakan bersama teman-teman baik saya di Sushi Tei, Pekanbaru. Terimakasih untuk teman-teman yang luar biasa, kalian semua hebat 😊


Thank God for amazing 10 years working in Chevron. What a blessed life!

Hal luar biasa apa yang sudah kamu alami dalam hidupmu? Apapun itu, jangan lupa untuk bersyukur. Thanks for reading, guys :)

You Might Also Like

0 comments