BEAUTY REVIEW PRODUCT: GOBAN MELTED LIQUID LIPSTICK

5:52 PM


Topik skincare dan make up selalu saja menarik untuk dibahas. Kali ini saya mau review salah lipstick yang super gemas dan menarik yaitu Goban Cosmetic. Bagi yang belum tau Goban, brand ini adalah brand lokal yang terinspirasi dari kultur 2 negara yaitu Korea dan Perancis. Goban sendiri merupakan singkatan dari Gorgeus and Beautiful Angels.


Produk yang dipasarkan adalah illuminating highlighter dan yang paling terkenal yaitu melted liquid lipstick. Ada 6 shade color yang jadi pilihan, yaitu:
1. Day Dreaming – tone nude
    2. Honeymoon –tone pink
    3. Butterfly – tone coral pink
    4. Teddy Brown – tone brown
    5. Sweet Lovin’ – plum
    6. Legendary Lovers – burgundy red

Dan Goban mengeluarkan melted liquid lipstick seri terbaru yaitu Gudetama dan Hello Kitty, yang terdiri masing-masing 3 shade color:

Gudetama:
    1. Gloomy Day: tone red to pink
    2. Lazy Day: tone deep brown
    3. Sunny Day: tone orange

Hello Kitty:
    1. Gummy Teddy: tone nude and pink
    2. Berry Bunny: shocking pink
    3. Melted Love: bright red


Kebetulan untuk 1st try ini, saya memilih  Hello Kitty limited edition seriesshade Gummy Teddy


INGREDIENTS:
Isododecane, Polyglyceryl-2, Triisostearate, Cyclopentasiloxane, Glyceryl Behenate/Eicosadioate, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium Hectorite, Glyceryl, Stearate Se, Silica, Silica Dimethyl Silylate, Peg/Ppg-20/15 Dimethicone, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Flavour, Squalane, BHT, Polyethylene, Tocopherol, Aluminuium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Dimethicone/Methicone Copolymer, Coperrnicia, Cerifera (Carnauba) Wax, Talc, Dimethicone.  

FIRST IMPRESSION:
Formulanya ringan banget, tidak terlalu cair tetapi tidak terlalu creamy. Mengingatkan saya akan brand lipstick favorit saya “Girlactik”, tetapi Goban ini adalah versi yang affordable-nya. Tidak meninggalkan rasa kering di bibir dan bisa menutupi area bibir secara merata. Design aplikatornya memudahkan kita untuk mengaplikasikan lipstick, sehingga dengan hanya beberapa kali pulasan sudah cukup menutupi area bibir secara mulus dan tidak ada crack.


Finishnya matte, tetapi tidak kiss proof. Kalau dipakai untuk minum akan menempel di gelas, tetapi tidak banyak kok dan tidak langsung membuat warnanya hilang di bibir. Bagi saya sih tidak jadi masalah besar. Untuk ketahanan dipakai di bibir bisa sampai 4-6 jam tanpa dipakai untuk heavy meals.

Oh ya, bagi yang suka lipstick tanpa wangi, mungkin akan sedikit mengganggu. Karena lipstick ini ada wangi seperti vanilla, tapi tidak terlalu kuat dan segera hilang setelah diaplikasikan. Kalau saya pribadi tidak ada masalah dengan bau dari lipstick ini. 

Overall, secara kualitas produk dan finish looknya saya suka sekali dengan Goban Melted Lipstik ini.



PRICE :
Satu buah lipstick Goban dengan berat 4.5 gram dijual seharga 130,000. Kalian bisa mendapatkannya di sociolla, atau website nya langsung dengan klik link ini.

SUMMARY :
Goban lipstick ini very recommended untuk dipakai sehari-hari karena teksturnya yang ringan dan tidak membuat bibir kering atau pecah. Saking ringannya seperti sedang tidak memakai liquid lipstickKalau boleh menilai dari skala 1-5, maka saya akan beri nilai 4.5 untuk lipstick ini. Dan tidak ragu untuk re-purchase dengan warna lainnya yang memang pilihan warnanya cantik-cantik banget. Super laff deh sama Goban 😊



Semoga semakin banyak karya anak-anak bangsa yang dapat mengeluarkan produk-produk lokal dengan kualitas super keren, seperti Goban ini sebagai salah satu contohnya. 

Semoga review kali ini bermanfaat bagi kalian semua ya, ladies 😊




You Might Also Like

0 comments