Beauty Product Review: Beauty Creations Cosmetics: Tease Me Eyeshadow Palette

5:41 PM



Di tulisan kali ini aku coba untuk review salah satu eyeshadow palette yang cukup menarik perhatianku, sampai akhirnya aku memutuskan untuk membelinya. Namanya adalah Tease Me Palette yang merupakan brand dari Beauty Creation Cosmetics.

Sebetulnya aku bukan tipe orang yang selalu memakai eyeshadow dalam makeup harian. Selain butuh waktu yang cukup lama untuk mengaplikasikan di mata, aku juga mengurangi pemakaian make up berlebihan setelah rajin pake skincare. Personally, koleksi eyeshadow palette ku juga ga banyak-banyak banget, yang selalu jadi andalanku adalah Urban Decay Naked 1 yang warnanya natural banget.

Tapi setelah mencoba produk dari beauty creation cosmetics ini, aku boleh bilang kalau palette ini sekarang masuk dalam one of my favorite eyeshadow makeup palette. 

Berikut tampilan dari Tease Me Palette ini :



1. PACKAGING

Secara packaging, palette ini cukup simple dan bisa jadi andalan ketika traveling. Dan yang membuat aku suka palette ini adalah karena dilengkapi dengan kaca, sehingga tidak perlu lagi menggunakan kaca tambahan. Ditambah lagi warna palletenya bernuansa pink termasuk kotak palette nya juga cantik banget.

2. PIGMENTATION

Palette ini berisi 18 warna dengan nuansa tone pink sebagai dasar warnanya. Ada 10 warna matte dan 7 warna shimmer/glittery yang bisa dipakai untuk tampilan yang lebih glamour. Pigmentasi dari palette ini bagus banget… Warnanya bisa langsung keluar tanpa perlu primer.

Satu yang kurang sih, teksturnya cukup powdery sehingga serbuknya banyak yang jatuh dan kalau tidak hati-hati bisa merusak blending warna riasan. Tips nya adalah tap-tap dahulu kuas sebelum diaplikasikan di mata.

18 warna eyeshadow yang super cantik
Swatches beberapa warna eyeshadow (tanpa primer)

3. PRICE

Banyak yang bilang Tease Me Palette ini dupenya Huda Beauty Palette yang harganya premium. Tapi dengan budget yang lebih murah, Tease Me Pallete ini tidak kalah bagus dengan kualitas yang ditawarkan. Kalau ga salah, harganya sekitar 150,000 dan worth to buy dengan pilihan warna yang banyak dan lengkap.

This is my final look dengan tampilan dari Beauty Creations Cosmetics: Tease Me Eyeshadow Palette



You Might Also Like

0 comments