Diary Pages #01: Comfort Zone

5:54 PM


“Selvyn apa kabar?” seorang teman jauh menyapa dan menanyakan kesibukan ku akhir-akhir ini. Dengan mudah ku jawab, “kabar baik , masih begini aja kok, nothing’s new”

Memang kehidupan tinggal di camp Duri yang semakin sepi ini membuat ritme aktivitas juga terasa lebih slow. Pagi pergi ke kantor, isirahat siang pulang ke rumah sambil bermain sebentar dengan Shalom, lalu kembali ke kantor lagi dan sore harinya pulang ke rumah dan lanjut quality time dengan Shalom sampai akhirnya tidur dan keesokan harinya mengulang rutinitas yang sama.

Apakah bosan? Jawabannya “TIDAK”, malah bisa dibilang aku sangat menikmati menghabiskan waktu di camp Duri ini. Sampai akhirnya sadar, kalau aku berada di “Comfort Zone”. Semuanya aman-aman saja, ritme pekerjaan di kantor bisa di atur, supporting system selama ini yang aku dan Marthin bangun juga berjalan dengan baik, sampai akhirnya sadar kalau aku belum siap dengan adanya perubahan.


Faktanya, aku tidak bisa mengontrol semua hal yang terjadi dalam hidupku kedepannya. Kalau sudah harap-harap cemas akan sebuah perubahan yang akan datang, biasanya aku akan memilih untuk mengalihkan pikiranku dengan mensyukuri semua pemberian Tuhan dalam hidupku sampai saat ini. 

You can’t control everything. Sometimes you just need to relax and have faith that things will work out. Let go and let life happen.

Semoga kita tetap punya energi dan pikiran yang positif yah untuk menjalani hari-hari ke depan 😊
source : picturequotes.com





You Might Also Like

0 comments